Senin, 15 September 2008

penyiar radio CRI

hukun

Saya lulusan Universitas Bahasa-bahasa Asing Beijing tahun 1995 dan langsung menjadi karyawan CRI hingga sekarang. Selama ini saya pernah mengasuh Berita Berita Tentang TK , dan menangani surat-surat pendengar dan lain-lain.

Semasa kecil, orangtua saya pernah menceritakan cerita dan dongeng yang menarik mengenai Negeri Seribu Pulau. Sepanjang ingatan saya, Indonesia adalah negeri yang indah permai pemandangannya, nyaman hawanya, kaya sumber alamnya serta ramah penduduknya. Indonesia adalah negeri yang menarik bagiku. Maka, setelah lulus ujian masuk iniversitas, saya memilih untuk mengambil jurusan bahasa Indonesia sebagai mata kuliah, karena dengan demikian, diharapkan pada suatu hari kelak saya akan dapat mengunjungi negeri itu dan ikut menambah saling pengertian dan meningkatkan hubungan persahabatan antara kedua bangsa.

Tidak ada komentar: