Senin, 15 September 2008

Penyiar CRI

ina

Saya menimba pengetahuan tentang bahasa Indonesia di Universitas Bahasa Asing Guang Zhou dan bergabung dengan CRI siaran bahasa Indonesia pada tahun 1976. Saya senang dengan pekerjaan sebagai penyiar karena dapat ikut melakukan sesuatu untuk penjalinan persahabatan antara Tiongkok dan Indonesia.

Kini saya mengasuh Ruangan Kehidupan Sosial Tiongkok yang memperkenalkan perubahan-perubatan yang terjadi di berbagai bidang dalam kehidupan sosial di Tiongkok dewasa ini. Selain itu saya juga membawakan berita, laporan dan ulasan. Harap para pendengar suka mengikuti siaran kami, khususnya Ruangan Kehidupan Sosial di Tiongkok yang saya asuh. Sementara itu, saya harapkan pula saran dan pendapat Anda mengenai Ruangan Kehidupan Sosial di Tiongkok yang menjumpai Anda setiap hari Senen.

Tidak ada komentar: